Mengenai Saya

Foto saya
samarinda, samarinda kaltim, Indonesia
dilahirkan di samarinda kalimantan timur tepatnya 19 mei 1988,anak ke 3 dari 4 bersaudara.bernama lengkap rendra muslim.menempuh pendidikan di sdn 051 samarinda kemudian melanjutkan di smp muhammadiyah 5 samarinda kemudian melanjutkan di man 2 model samarinda dan kini di jenjang perkuliahan melanjutkan di d3 kearsipan fakultas ilmu budaya ugm.hobi selain berolahraga juga senang menggunakan tinta pena untuk menulis tentang puisi,kata indah atau semacamnya tentang hidup.akuw hanyalah rendra yang biasa saja namun banyak mempunyai masalah dengan problema hidup.dan aku hanyalah aku yang takkan mungkin sempurna http://www.facebook.com/profile.php?id=1106935850&ref=profile

Kamis, 04 Juni 2009

Chelsea Tawar Kaka Rp 1,2 Triliun

MILAN, KOMPAS.com - Chelsea mengajukan tawaran baru untuk gelandang AC Milan, Ricardo Kaka, senilai 73,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun. Menurut Sky Sports, Chelsea juga menyiapkan kontrak senilai 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 164 miliar per tahun untuk Kaka.

Media Spanyol dan Italia mengklaim bahwa transfer Kaka ke Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dan hanya menunggu pengumuman resmi. Milan menyetujui penawaran senilai 56 juta poundsterling atau sekitar Rp 921 miliar yang diajukan Madrid.

Menjelang detik-detik akhir, Chelsea mendadak mengajukan penawaran. Milan pun menunda penjualan Kaka ke Madrid dan mendengarkan penawaran "The Blues".

Kecilnya penawaran Madrid dibanding Chelsea, memungkinkan Milan membatalkan perjanjian dengan Madrid. Pasalnya, presiden Milan, Silvio Berlusconi sudah menyatakan mungkin tidak akan kuat menahan Kaka bila ada tawaran menggiurkan.

Tarik-menarik negosiasi ini menyisakan polemik internal bagi skuad Milan. Pelatih anyar Milan, Leonardo, ngotot mempertahankan Kaka. Sementara, Kaka sendiri berkali-kali menyatakan ingin tetap di Milan. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar