Mengenai Saya

Foto saya
samarinda, samarinda kaltim, Indonesia
dilahirkan di samarinda kalimantan timur tepatnya 19 mei 1988,anak ke 3 dari 4 bersaudara.bernama lengkap rendra muslim.menempuh pendidikan di sdn 051 samarinda kemudian melanjutkan di smp muhammadiyah 5 samarinda kemudian melanjutkan di man 2 model samarinda dan kini di jenjang perkuliahan melanjutkan di d3 kearsipan fakultas ilmu budaya ugm.hobi selain berolahraga juga senang menggunakan tinta pena untuk menulis tentang puisi,kata indah atau semacamnya tentang hidup.akuw hanyalah rendra yang biasa saja namun banyak mempunyai masalah dengan problema hidup.dan aku hanyalah aku yang takkan mungkin sempurna http://www.facebook.com/profile.php?id=1106935850&ref=profile

Kamis, 11 Juni 2009

pemerintah harus serius

GARUT - Menanggapi kasus penyiksaan yang diderita TKW di Malaysia, Siti Hajar, Pemerintah Kabupaten Garut meminta Kedutaan Besar Republik Indonesia serius untuk menangani permasalahan ini.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Garut Dicky Chandra kepada wartawan di Garut, Rabu (10/6/2009).

"Kami minta pemerintah Malaysia agar menghukum seadil-adilnya terhadap pelaku agar ada efek jera," kata Dicky.

Dicky menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan data dan informasi terkait kasus Siti Hajar tersebut. Kemudian, data tersebut nantinya akan dikaji oleh Bidang Hukum dan Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Garut.

"Saya berharap KBRI serius menangani kasus ini, jangan sampai ada lagi TKW yang menjadi korban penyiksaan majikan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar